0
Dikirim pada 25 Juni 2018 di Uncategories

Sebagai dekat pemilu, pasar saham negara-negara berkembang termasuk Indonesia menghadapi rintangan politik; Inilah mengapa


Seolah-olah rollback rich-dunia moneter stimulus dan perang Dagang AS-Cina tidak cukup, pasar negara berkembang beberapa kunci yang hendak menjalankan tantangan dari berpotensi permainan-mengubah pemilihan.


 


Seolah-olah rollback rich-dunia moneter stimulus dan perang Dagang AS-Cina tidak cukup, pasar negara berkembang beberapa kunci yang hendak menjalankan tantangan dari berpotensi permainan-mengubah pemilihan. Turki pergi ke tempat pemungutan suara tanggal 24 Juni, dengan Presiden Recep Tayyip Erdogan — yang ditekan untuk menurunkan suku bunga-berjuang untuk dipilih kembali. Meksiko dan Indonesia juga kontes dalam dua minggu mendatang. Kolombia telah melewati rintangan pemilihan yang, dengan pasar favorit Ivan Duque kemenangan bulan ini membantu membuat peso mata muncul berperforma terbaik sejauh ini pada tahun 2018.


 


Risiko politik menimbulkan angin sakal yang lain untuk mengembangkan negara saham-saham yang sedang menuju untuk kuartal mereka terburuk sejak pertengahan-2015 kecemasan pendaratan sulit Cina, dengan indeks pasar muncul MSCI turun lebih dari 7 persen. Goldman Sachs Group Inc mengatakan dalam pemilu minggu ini catatan di Brasil dan Meksiko meninggalkan bank malu yang nyata dan peso, dengan "politik kejelasan diperlukan untuk membuka" nilai dalam mata uang.


 


Meningkatnya US Treasury hasil dan memperkuat dolar sudah melakukan kerusakan, memacu — dalam kasus Asia-aliran modal ekuitas yang terbesar sejak krisis keuangan 2008.


 


"Dengan kenaikan suku bunga Fed dan eskalasi di friksi perdagangan AS-Cina, hasil pemilihan akan pasti mendapatkan lebih banyak perhatian," kata Tsutomu Soma, Manajer Umum untuk pendapatan tetap diperdagangkan pada SBI Securities Co di Tokyo. "Itu akan menjadi whammy ganda untuk pasar negara berkembang jika ekonomi maupun politik berubah masam."


 


Risiko berlaku dua arah, sebagai menunjukkan contoh Kolombia. Dan dengan itu, di sini adalah timeline dan poin fokus untuk pemilihan utama yang datang melalui 2019:


 


Jadwal pemilihan


 


24 Juni Turki Presiden, Parlemen pemilu. Putaran pertama pemilihan Pilkada serentak 2018 diadakan 27 Juni pemilu lokal Indonesia. Kedekatan Pilkada di Indonesia pada tanggal 27 Juni untuk pemilihan presiden pada tahun 2019 meningkatkan minat dalam suara ini di negara yang menimbulkan ketegangan agama yang terlihat dan kios ekonomi agenda reformis. 1 Juli Meksiko pemilu.


 


Pedagang yang datang untuk berdamai dengan kemungkinan kiri itu Andres Manuel Lopez Obrador akan menjadi Presiden berikutnya, dan memenangkan mayoritas Kongres Juli 25 Pakistan pemilu investor terlihat lebih memilih kemenangan oleh Pakistan Muslim Liga-Nawaz yang menyelesaikan lima tahun istilah bulan lalu, mengingat kebijakan Pro industri. Mereka mungkin lebih waspada tentang menang untuk Tehreek-e-Insaf, dipimpin oleh mantan pemain kriket Imran Khan Oktober Brasil adalah pelaksanaan pemilu antara keprihatinan atas bagaimana Administrasi berikutnya menangani fiskal kerentanan. Dalam perlombaan semakin terpolarisasi, ada potensi kemacetan dalam hal kemenangan Presiden untuk Jair Bolsonaro jauh-kanan, dan risiko keengganan untuk pemotongan belanja jika Penantangnya yang utama, kiri Ciro Gomes, menang kantor November Taiwan lokal pemilihan pemungutan suara menawarkan tes kekuasaan Presiden Tsai Ing-wen dan apakah dia dapat melanjutkan dengan kebijakan Cina-menjauhkan dirinya di tengah meningkatnya volatilitas di pasar keuangan


 


Dengan akhir Desember pemilihan negara bagian India di Rajasthan, Madhya Pradesh dua besar negara-negara Utara India pergi ke tempat pemungutan suara di beberapa kunci kontes terakhir sebelum Perdana Menteri Narendra Modi upaya untuk mengamankan segar mandat dalam pemilihan umum nasional 2019 Februari 2019 Thailand pemilihan umum Kasikornbank mengharapkan konsumen sentimen dan konsumsi meningkat di menjelang pemilihan dan pasar saham untuk menarik dukungan Februari 2019 Nigeria pemilihan investor akan menonton untuk melihat jika 75 tahun Presiden Muhammadu Buhari dapat mengatasi Divisi partainya memenangkan pemilihan kembali. Juga dalam fokus: dia di masa jabatan kedua akan memungkinkan bank sentral untuk memudahkan kontrol modal dan melonggarkan cengkeraman ketat pada naira?


 


Maret 2019 Ukraina pemilihan dipilih kembali untuk Presiden Petro Poroshenko bisa meningkatkan kesempatan bangsa mengamankan bantuan IMF segar, dengan asumsi partainya dapat memenangkan cukup bagian dari pemilihan parlemen pada bulan Oktober tahun berikutnya Afrika Selatan pertengahan-2019 pemilu Presiden Cyril Ramaphosa, yang datang ke kekuatan pada bulan Februari, setelah penguasa Kongres Nasional Afrika digulingkan Jacob Zuma, akan sulit untuk mengalahkan.


 


Sementara investor menyambut kenaikannya, mereka akan ingin kemajuan reformasi yang dia telah berjanji untuk meningkatkan ekonomi gagap dan rand, serta mengekang korupsi. Suara harus dimiliki oleh kira-kira pertengahan 2019 November 2019 Israel pemilihan pemilihan bisa dibawa ke depan dari akhir 2019 jika probe korupsi menyebabkan Perdana Menteri Benjamin Netanyahu koalisi runtuh. Yang bisa melihat saham-saham lokal dan Obligasi menjadi lebih tidak stabil



Dikirim pada 25 Juni 2018 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

suka politik dan seni More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 1.185 kali


connect with ABATASA