0
Dikirim pada 12 Juni 2018 di Uncategories

Presiden Trump memancarkan keyakinan pada Senin malam menjelang pertemuannya dengan Kim Jong-un, Presiden Korea Utara. Meskipun demikian, diplomat Amerika dan Korea Utara yang terlibat dalam negosiasi pada menit-menit terakhir sulit untuk menjembatani kesenjangan pada beberapa isu-isu paling dasar yang membagi kedua belah pihak.


 


Trump, yang menghabiskan sebagian besar hari berbicara dengan para pemimpin Asia lainnya tentang taruhan tinggi dari pertemuannya dengan Kim, diberitahu Singapura Perdana Menteri Lee Hsien Loong, bahwa dia yakin tentang hasil.


 


"Saya hanya berpikir itu akan bekerja sangat baik," katanya.


 


Sementara Trump telah makan siang dengan Lee di bawah lampu berkilauan di Kantor Perdana Menteri, tim diplomat Amerika bertemu di sebuah hotel terdekat untuk mencoba untuk mengunci bahasa komunike bersama yang akan dikeluarkan pada akhir pertemuan Kim dan Trump.


 


Pernyataan ini cenderung memiliki tiga bagian — berurusan dengan denuklirisasi, jaminan untuk Utara dan langkah-langkah yang akan diambil oleh kedua belah pihak — menurut orang yang diberitahu mengenai pembicaraan tersebut. Tapi itu tidak jelas bahwa Amerika akan berhasil dalam penggalian komitmen lebih rinci untuk melucuti senjata dari Korea Utara telah menawarkan.



Cari Hotel di Pangandaran yang murah, Segera booking hotel anda di Pangandaran melalui myPangandaran Hotel


Dikirim pada 12 Juni 2018 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

suka politik dan seni More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 1.184 kali


connect with ABATASA