0
Dikirim pada 11 Juni 2018 di Uncategories

Senyum lebar dan jabatan hangat terjadi pada pertemuan pertama antara Perdana Menteri Lee Hsien Loong dan pemimpin Korea Utara Kim Jong-Un, di mana Singapura mempersiapkan diri untuk menjadi tuan rumah pertemuan puncak bersejarah yang penuh liku dan ternyata telah memesona dunia.

 


Kedua pemimpin membahas hubungan antara negara-negara mereka, perkembangan di wilayah Korea Utara, termasuk perkembangan positif di Semenanjung Korea, kata Kementerian luar negeri dalam sebuah pernyataan.


 


"Perdana Menteri Lee memuji keputusan berani dan mengagumkan oleh Kim Ketua dan Presiden Amerika Serikat Donald Trump untuk datang bersama-sama untuk KTT ini," katanya.


 


Mr Lee juga berharap keberhasilan Mr Kim untuk KTT, dan terkesan dengan harapan bahwa hal itu akan membantu sepanjang prospek untuk perdamaian dan stabilitas Semenanjung Korea serta kawasan yang lebih luas.


 


Selasa (12 Juni), setelah banyak sangsi dan tawaran yang melihat direncanakan pembicaraan antara Korea Utara dan Amerika Serikat dihapus dan kemudian dibangkitkan, Mr Kim dan Presiden Donald Trump akan akhirnya datang tatap muka di Capella hotel di Sentosa.



Cari Hotel di Pangandaran yang murah, Segera booking hotel anda di Pangandaran melalui myPangandaran Hotel


Dikirim pada 11 Juni 2018 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

suka politik dan seni More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 188 kali


connect with ABATASA