0
Dikirim pada 13 Mei 2018 di Uncategories

Setidaknya dua orang tewas dan 13 orang lain terluka dalam serangan bom, termasuk sebuah ledakan bunuh diri yang menargetkan gereja-gereja di kota terbesar kedua di Indonesia Surabaya, polisi mengatakan pada hari Minggu, serangan terbaru terhadap agama minoritas di terbesar di dunia Negara mayoritas Muslim.


 


"Ada tiga serangan bom Surabaya di tiga gereja, " juru bicara kepolisian Jawa Timur Frans Barung Mangera kata.


 


Ledakan-ledakan mematikan semua terjadi dalam waktu 10 menit dari satu sama lain, kata polisi, dengan ledakan pertama jam 7.30.


 


Polisi memiliki hanya diberikan rincian satu serangan pada Gereja Katolik Santa Maria dan belum belum ada segala klaim dari tanggung jawab.


 


"We telah mengkonfirmasi satu meninggal di tempat kejadian, satu meninggal di rumah sakit, dua polisi, petugas terluka dan ada beberapa warga sipil terluka, " Mangera mengatakan.


 


"In total 13 orang sedang dirawat di rumah sakit. "


 


Indonesia adalah rumah bagi signifikan jumlah orang Kristen, Hindu dan Buddha tetapi ada kekhawatiran atas meningkatnya intoleransi.


 


Para ekstrimis telah mount serangkaian serangan terhadap orang-orang Kristen dan minoritas lainnya dalam beberapa tahun terakhir.


 


Polisi ditembak dan terluka seorang pria yang menyerang Jemaat Gereja di Sleman kota dengan pedang selama minggu massa pada bulan Februari.


 


Islam radikal, yang ingin berjuang dengan kelompok negara Islam di Suriah, melukai empat orang.



Dikirim pada 13 Mei 2018 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

suka politik dan seni More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 692 kali


connect with ABATASA