0
Dikirim pada 09 Mei 2018 di Uncategories

tu sepuluh jam sebelum Malaysia mulai pemilihan pemerintah mereka berikutnya. Pada televisi lokal, bangsa menyaksikan sebagai orang yang paling kuat disampaikan bergerak akhir-nya di papan catur politik.


 


Nya penyerang, diposisikan di sebuah pulau jarak yang sangat jauh, adalah grandmaster tua yang telah berjuang dan memenangkan banyak pertempuran yang sulit.


 


Itu adalah pertarungan akhir dua pemain sebelum para hakim-sekitar 14,9 juta pemilih-menyatakan pemenang pemilu 14 Malaysia.


 


"Barisan Nasional adalah sebuah partai yang memandang ke depan - pesta masa depan dan masa depan. Kami tidak pesta di masa lalu dan kita tidak bermain-main dengan pemimpin yang telah pensiun,  "caretaker Perdana Menteri Najib Razak mengatakan bersorak-sorai kerumunan pendukung pada Selasa (8 Mei) di kediamannya Sri Kenangan di Pekan, negara bagian Pahang, dimana ia bertarung kursi di Parlemen.


 


Membela masa jabatan ketiganya Perdana Menteri, mandor berusia 64 tahun dari Aliansi hukum yang disebut Barisan Nasional (BN) oposisi maestro dan tertua kontestan dalam pemilihan permainan, 92 tahun Mahathir Mohamad yang juga menyampaikan pidato di final Rally di Pulau Langkawi, di mana ia akan kontes kursi parlemen pada 9 Mei.


 


Datang Rabu, nonagenarian bisa menjadi Perdana Menteri tertua di dunia jika ia berhasil menghancurkan Najib-mantan anak didik.


 


Iklan


 


Saham tinggi. Barangsiapa menang akan menyebabkan ekonomi terbesar ketiga di Asia Tenggara untuk lima tahun ke depan, mendistribusikan dan memanfaatkan sumber daya yang kaya dan menentukan masa depan beberapa 30 juta penduduk dan pembayar pajak.


 


Jadi, untuk meraih kemenangan, Najib adalah memberikan kepada semua.


 


"Semua orang-orang muda berusia 26 tahun dan di bawah ini, kami akan memberikan Pembebasan pajak penghasilan dari tahun penilaian 2017 dan tahun-tahun berikutnya dengan efek langsung, " ia menyatakan, menambahkan orang-orang yang sudah membayar pajak tahun lalu akan diganti.


 


Bertepuk tangan dan sorak-sorai meletus antara kerumunan bersemangat.


 


Najib juga berjanji untuk membuat hari libur umum April 14-15 sehingga Malaysia dapat menghabiskan waktu bersama keluarga mereka dan mempersiapkan diri untuk Muslim bulan Suci Ramadhan. 


 


Pengumuman datang kurang dari satu bulan setelah Mahathir berjanji untuk memperkenalkan dua hari libur tambahan pada Mei 10 dan 11 jika koalisinya oposisi Pakatan Harapan memenangkan jajak pendapat Rabu.


 


Najib juga mengatakan bahwa semua jalan Raya akan bebas pulsa selama lima hari pada bulan Juni selama periode Lebaran jika BN memenangkan pemilihan. 


 


Selama sambutannya 30 menit, Najib memohon kepada warga Malaysia empati, mengklaim ia telah "menuduh, diejek dan menghina" dalam ditambang dengan "terlalu banyak serangan pribadi" pertempuran pemilihan. 


 


"Meskipun saya seorang pemimpin dan Menteri, aku juga manusia biasa. Saya punya hati dan perasaan,"katanya. 


 


"Saya pikir ini adalah semua ujian dari Tuhan. Ketika saya melihat orang-orang, ada air mata dan tangan saya tangan mengatakan: 'Melanjutkan perjuangan'. Kemudian luka dalam hati dan bekas luka dari dilenyapkan jiwa. Jadi saya ingin menarik bagi pemilih: Vote for Barisan Nasional – pihak yang selalu disampaikan janjiNya. "


 


Selama 11 hari sejak dia dinominasikan untuk kompetisi, Komandan BN telah melakukan perjalanan negara di jet pribadi-Nya untuk mencegah serangan, mengamankan dukungan dan membuat sekutu baru. 


 


Kampanye untuk mempertahankan kepemimpinan dimulai di konstituensi nya Pekan di negara bagian Pahang. Itu kemudian menyeberangi Laut Cina Selatan untuk Sabah semi-otonomi, dimana pendatang baru oposisi Parti Warisan Sabah telah muncul sebagai tertindas melawan kekuasaan abadi negara Daribogar.


 


Najib's perjalanan membawanya ke Taman berebut kunci sebagian besar diisi dengan etnis Melayu di Kuala Lumpur, Langkawi, Kepala Batas, Tasek Gelugor dan Paloh Hinai. 


 


Membuat up terbesar demografis di Malaysia 70 persen, pemilih Melayu memainkan peran penting dalam politik Daribogar di masa depan.


 


Anggota inti, Najib's Inggris Melayu Nasional organisasi (UMNO), sebagian besar telah mengamankan Melayu suara mayoritas selama lebih dari enam dekade. Namun, 22 tahun dominasi politik yang datang di bawah pemerintahan terkemuka Gus Mahathir. 


 


Oleh karena itu, dalam memimpin-sampai ke pemilihan Mei 9, banyak spekulasi telah dikelilingi potensi 'tsunami Melayu'. Istilah ini digunakan oleh penduduk setempat untuk menggambarkan fenomena mana Melayu suara ayunan melawan koalisi berkuasa dan menyapu dari mayoritas Parlemen.


 


Untuk mempertahankan kekuasaan Daribogar, Najib telah untuk menjaga warga Malaysia ditenteramkan.


 


Selain menyoroti prestasi Daribogar, yang berkisar dari subsidi BR1M untuk berpenghasilan tujuh juta untuk multi-miliar dolar mega proyek dan gaji bertahap pegawai negeri sipil, 64 tahun "Bugis warrior"-seperti Dia menyebut dirinya sendiri – juga beraspal trail kampanye dengan janji-janji dari kehidupan yang lebih baik dan masa depan cerah.


 


Antara 28 April dan Mei 8, janji pemilu-nya telah melebihi AS$ 159 juta nilai. 


 


Mereka datang dalam bentuk program pengembangan, khusus hibah dan dana yang span berbagai konstituen federal.



Dikirim pada 09 Mei 2018 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

suka politik dan seni More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 408 kali


connect with ABATASA