0
Dikirim pada 09 Mei 2018 di Uncategories

Melania Trump, hampir 16 bulan ke dalam jabatannya sebagai wanita pertama, telah akhirnya mengungkapkan nya formal platform: "Be Best. " komprehensif program akan fokus pada tiga poin utama--kesejahteraan, memerangi penyalahgunaan opioid dan positif pada media sosial--dan merupakan puncak dari beberapa bulan dari Trump di berbagai acara-acara publik, yang berpusat di sekitar membantu anak-anak.


 


"AS seorang ibu dan sebagai wanita, itu menarik perhatian saya bahwa di dunia sekarang ini cepat dan pernah terhubung, anak-anak dapat kurang siap untuk express atau mengelola emosi mereka dan seringkali mengubah bentuk perilaku merusak atau adiktif seperti menggertak, kecanduan obat atau bahkan bunuh diri,  "katanya selama acara Rose Garden Senin.

 


Popularitas Melania Trump melompat di CNN jajak pendapat baru


"I merasa kuat bahwa sebagai orang dewasa kita dapat dan harus terbaik di mendidik anak-anak kita tentang pentingnya kehidupan yang sehat dan seimbang, " first lady mengatakan.

 


Trump telah dalam beberapa pekan terakhir berpengalaman lonjakan signifikan dukungan, jajak pendapat CNN baru terungkap hari Senin, termasuk antara wanita dan Demokrat.


Dalam jajak pendapat yang dilakukan oleh SSRS minggu, 57% mengatakan mereka memiliki kesan yang menguntungkan dari Trump, dari 47% di bulan Januari. Ini adalah jumlah terbesar Melania Ratna Indrayani Trump telah berpengalaman dalam setiap CNN polling, dan lebih tinggi dari setiap peringkat favorability yang dihasilkan oleh Presiden Donald Trump dalam sejarah CNN pemungutan suara akan kembali ke 1999.

 


Dua puluh tujuh persen responden memiliki pandangan Ketidaksukaannya wanita pertama.

 


Pilar platform yang ia mengungkapkan selama sambutannya 10 menit di Gedung Putih Rose Garden meliputi kesejahteraan, meliputi sehat hidup emosional kesehatan; opioid penyalahgunaan, termasuk membawa kesadaran untuk sindrom bayi pantang dan menekankan pentingnya kehamilan yang sehat; dan media sosial, dimana Trump rencana untuk mendorong anak-anak untuk menggunakan internet dalam cara yang positif, tamping cyberbullying dan negatif.


Yang terakhir dari isu-isu ini telah penangkal petir kontroversi untuk Trump, yang suaminya mungkin merupakan salah satu paling umum, dan produktif, pelaku dari ejekan di kegugupan.

 


Duduk di barisan depan, kaki dari istrinya di podium, mendengarkan Presiden wanita pertama memperingatkan terhadap menggunakan sangat perilaku menampilkan Trump, kadang-kadang setiap hari.

 


"AS kita semua tahu, media sosial dapat baik positif maupun negatif mempengaruhi anak-anak kita. Tetapi terlalu sering, digunakan dalam cara negatif,  "kata Trump. Anak-anak "When belajar perilaku online yang positif pada awal, media sosial dapat digunakan dalam cara-cara yang produktif dan dapat mempengaruhi perubahan positif. "

 


Ditanya tentang perilaku online Presiden Senin sebelumnya, Sekretaris pers Gedung Putih Sarah Sanders menolak saran bahwa ia telah dipupuk iklim mana ada cyberbullying.


 


"I pikir ide bahwa Anda mencoba untuk menyalahkan cyberbullying pada Presiden--ketika datang ke anak-anak ini adalah sesuatu yang telah bermasalah dan sesuatu yang telah kita lihat dekade terakhir, " Sanders berkata.


 


Pada akhir acara, Trump tidak mengambil pertanyaan, dan juru bicara nya ditunjukkan Ibu tidak akan melakukan wawancara apapun. Truf hanya satu-satu televisi wawancara sebagai wanita pertama adalah dengan CNN tahun lalu di Cina.



Dikirim pada 09 Mei 2018 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

suka politik dan seni More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 407 kali


connect with ABATASA