0
Dikirim pada 08 Mei 2018 di Uncategories

Israel akan 'Menghilangkan' Assad jika dia terus membiarkan Iran beroperasi dari Suriah, Menteri Israel memperingatkan.


 


Assad perlu tahu ini akan menjadi akhir nya jika ia memungkinkan Iran untuk mengubah Suriah menjadi pangkalan militer untuk menyerang kami, Yuval Steinitz Menteri energi mengatakan


 


Israel akan "eliminate" Presiden Suriah Bashar Assad jika dia terus membiarkan Iran yang beroperasi dari Suriah, Yuval Steinitz Menteri energi mengatakan Senin.


 


Steinitz mengatakan ynet situs berita Israel yang Assad perlu tahu ini akan menjadi akhir nya jika ia memungkinkan Iran untuk mengubah Suriah menjadi pangkalan militer untuk menyerang Israel.


 


"It's tidak dapat diterima bahwa Assad duduk diam-diam di istana dan membangun kembali rezimnya sementara memungkinkan Suriah untuk berubah menjadi dasar untuk serangan pada Israel, " katanya. Steinitz kemudian menjelaskan nya komentar mencerminkan pendapat pribadi.


 


Pejabat Pertahanan Israel menguatkan untuk kemungkinan serangan balas dendam Iran dari Suriah dalam waktu dekat, dalam bentuk meluncurkan roket dan rudal di utara Israel.


 


Para pejabat percaya Iran bertekad untuk membalas untuk airstrike April 9 pada airbase T4 Suriah, yang menewaskan tujuh penasehat-penasehat militer Iran dan anggota pengawal Revolusioner Iran. Iran menyalahkan Israel atas serangan ini.


 


Penilaian Israel adalah bahwa Iran berusaha untuk menyelesaikan yang buka rekening dengan Israel, tetapi ingin melakukannya tanpa memicu perang. Satu solusi untuk dilema ini berusaha api berondongan terbatas pada sasaran-sasaran militer di utara Israel.


 


Israel adalah mengambil berbagai upaya perlindungan terhadap kebakaran mungkin rudal. Pertahanan sumber mengatakan sistem anti misil Israel siap untuk berurusan dengan api roket.


 



Dikirim pada 08 Mei 2018 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

suka politik dan seni More About me

Page
Archive
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 55 kali


connect with ABATASA